Barca Kurang Motivasi

Barcelona menutup Liga 2018/19 dengan serangkaian pertandingan di Seat 2 di Eibar. Pelatih Barcelona Ernesto Valverde tidak menyangkal bahwa timnya kurang motivasi daftar sbobet.

Bermain pertandingan terakhir di Stadion Ipurrua, Minggu (19/5/2019), WIB, Barcelona tertinggal setelah Eibar membuka skor dengan gol dari Marc Cucurella pada menit ke-20. Namun, sekitar 10 menit kemudian, situasinya berubah.

Bintang Barcelona Lionel Messi menciptakan dua gol cepat untuk membawa timnya unggul 2-1. Namun, Eibar memaksa pertandingan berakhir dengan sangat kuat setelah Pablo de Blasis menciptakan gol yang mengikat di akhir babak pertama. Hasilnya tidak berpengaruh. Namun, hasil seri ini telah mengurangi kemenangan Barca atas Eibar sebesar 100% sejak pertemuan pertama klub pada 2015.

“Ketika Anda tidak memiliki apa pun untuk dipertaruhkan, Anda masih kurang tertarik pada pertandingan,” kata Valverde, dikutip oleh Reuters. “Pada akhirnya, kami seri, tapi saya pikir kami telah menyelesaikan musim ini.”

“Kami telah menjadi juara sejauh ini dan kami tetap konsisten sepanjang musim, kami memiliki banyak kesulitan awal musim ini, tetapi kami dapat menghadapinya.”
Angka tambahan itu menjadikan Barca juara Liga Spanyol dengan perolehan 87 poin hasil 38. Los Cules unggul 11 ??poin dari Atletico Madrid, kedua dan 21 poin di belakang Real Madrid.

Namun, Barca memiliki kesempatan untuk menambah trofi nasional saat ia menghadapi Valencia di final Copa del Rey, Minggu (26/5), WIB. Di musim ini, Barca dan Valencia keduanya gagal bertarung, setelah dua pertandingan mereka masih menarik.

“Kami siap untuk final dan pertandingan akan membantu kami karena kami rendah hati,” tambah Valverde.