3 Tim Berebut Tanda Tangan Zidane, Siapa Yang Menang?

Zinedine Zidane sedang laris-manis di pasaran. Seperti dikabarkan Calciomercato, Minggu (10/3/2019), minimal ada tiga klub yang berebut tanda tangan pelatih 46 tahun tersebut.

Ketiga klub yang dimaksud merupakan Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus. Chelsea memplot Zidane sebagai pengganti Maurizio Sarri. Di bawah asuhan Sarri, Chelsea tidak berhasil total musim ini dan tinggal berkesempatan menjadi yang terbaik di Liga Eropa.

Akan tetapi, kesempatan Chelsea menemukan Zidane agak kecil. Sebab, Chelsea tidak bisa melakukan pembelian barang pemain sampa dua jendela transfer ke depan, imbas kekeliruan dalam transfer pemain Sbobet di bawah umur. Jelas, hukuman yang diterima Chelsea akan dijadikan pertimbangan oleh Zidane guna menilai masa depannya.

Kemudian, Les Parisiens –julukan PSG– mengincar Zidane demi trofi Liga Champions. Semenjak dipungut alih taipan asal Qatar pada 2011, Nasser Al-Khelaifi, PSG tak kunjung menjadi yang terbaik di Liga Champions. Jangankan menjadi kampiun, menjebol semifinal juga PSG tak bisa.

Padahal, PSG telah jorjoran di pasar transfer, tergolong memecahkan rekor transfer dunia saat menyebabkan Neymar Jr dari Barcelona pada musim panas 2017 ekuivalen 222 juta euro. Misi yang sama juga diapungkan Juventus. Disinyalir, dalil Juventus menyebabkan Zidane merupakan demi memenangi trofi si Kuping Besar, gelar yang terakhir kali mereka menangi pada 1995-1996.

Terkait trofi Liga Champions, Zidane memiliki daftar impresif. Hanya dalam kurun tiga musim (2016-2018) menangani Real Madrid, ia menyerahkan tiga trofi Liga Champions untuk publik Santiago Bernabeu. Menarik menanti, klub mana yang beruntung menemukan tanda tangan Zidane.